Techincal Meeting Orang Tua 

Pembukaan Pesantren Ramadhan Astra

Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 08.30 sampai 10.00 WIB telah dilaksanakan technical meeting pesantren ramadhan astra secara online melalui ZOOM Cloud Meeting. Diawali dengan pembukaan, penjelasan mengenai rangkaian pesantren ramadhan dan kaka Astra, penjelasan Materi Ramadhan Kit, foto bersama, tepuk AGI, video unboxing Ramadhan Kit Challenge, dan terakhir ada Claim AGI Coin bersama dan penutupan. Alhamdulillah kegiatan technical meeting bersama orang tua telah berjalan dengan lancar. 

Jika dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya, pesantren ramadhan tahun ini lebih meriah dengan jumlah Kaka Astra dan teman-teman kecil yang lebih banyak. Selama rangkaian pesantren Ramadhan Astra terdapat paket Kit yang dikembangkan bersama Tim ATIFA. Jadi, untuk seluruh teman-teman kecil "Enjoy Your Ramadhan With Kakak Astra". Adapun teknis pelaksanaan selama rangkaian Pesantren Ramadhan Astra sebagai berikut:

1. Peserta telah dibagi kedalam kelas kecil (17-18 orang), setiap kelasi difasilitatori oleh 5-6 Kaka Astra.

2. Semua peserta sesuai dengan kelompoknya wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pertemuan 1-5.

3. Kelas akan dimulai jam 08.00 WIB dengan link ZOOM yang berbeda. 

4. Link ZOOM Cloud Meeting akan dibagikan melalui group WA kelas. 

5. Peserta join ZOOM dengan format Nama Anak_Asal Kota

6. Ramadhan Kit yang diterima dibuka bersama-sama Kaka Astra di kelas masing-masing.

7. Kaka Astra akan memberikan bintang untuk setiap kehadiran dan project/worksheet yang selesai dikerjakan teman-teman kecil.