Makmurkan Masjid melalui Meeting Persiapan Ramadhan 1444 H

 

Rabu, 15 Februari 2023. “Sesungguhnya yang memakmurkan masjid Allah hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta (tetap) melaksanakan salat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada apa pun) kecuali kepada Allah. Maka mudah-mudahan mereka termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk.” QS. At Taubah Ayat 18. Ayat ini menjadi pembuka pada Meeting Persiapan Ramadhan 1444 H yang bertempat di Masjid Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

 

Sebagai salah satu bentuk aktivitas memakmurkan masjid, Panitia melaksanakan pertemuan rutin Persiapan Ramadhan 1444 H yang agenda kali ini yaitu membahas tentang Pelaksanaan Tafakur Alam. Agenda diawali dengan mendengarkan paparan hasil survey yang telah dilakukan pada Jumat, 10 Februari 2023 lalu. Selain penentuan tempat dan waktu, meeting juga membicarakan rangkaian konsep acara Tafakur Alam 2023, yang sempat tertunda karena merebaknya COVID-19 di dua tahun sebelumnya. Selain membicarakan tentang Tafakur Alam, Panitia juga membahas tentang Souvenir menarik Gema Ramadhan 1444 H yang akan dibagikan gratis kepada seluruh jamaah masjid Baitussalam.

panitia
Suasana Meeting Persiapan Gema Ramadhan 1444H

Penasaran kan, bagaimana pelaksanaan Tafakur Alam 2023 dan jenis-jenis souvenir menarik yang akan dibagikan nanti. Oleh karena itu, jangan lupa follow dan pantau terus informasi Gema Ramadhan 1444 H melalui Instagram Masjid Baitussalam (@masjidbaitussalam_aaij) dan mari kita bersama-sama memeriahkan Ramadhan 1444 H di lingkungan PT Akebono Brake Astra Indonesia dengan berbagai rangkaian acara yang disiapkan oleh Panitia Gema Ramadhan 1444 H.

 

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam – PT Akebono Brake Astra Indonesia