Doorprize Smart TV untuk DKM Baitussalam

 

Jumat, 27 Januari 2023. Amaliah Astra Awards menjadi acara penganugerahan yang ditunggu oleh pengurus DKM di seluruh Masjid dan Musholla seluruh Group Astra di Indonesia. Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2022 dengan keterlibatan 158 masjid/musholla dari 62 Affco di 17 Provinsi, maka Yayasan Amaliah Astra kembali menyelenggarakannya acara tersebut di tahun 2023 dan akan mengumumkan siapakah yang berhak menyandang Masjid dan Musholla terbaik.

DKM Baitussalam pun turut serta dalam memeriahkan acara Amaliah Astra Awards dengan hadir dalam perhelatan acara tersebut dan sekaligus sebagai ajang benchmark kepada para pemenang, sehingga diharapkan dapat meniru dan mengaplikasikan keberhasilan-keberhasilan dari masjid dan musholla yang berhasil menang di Masjid Baitussalam.

Di penghujung acara, dilaksanakan pengundian doorprize untuk Masjid dan Musholla yang bergabung secara online dalam acara Amaliah Astra Awards. Alhamdulillah, pada saat pengundian doorprize, nama DKM Baitussalam muncul dan secara online dikonfirmasi langsung oleh perwakilan HRD atas nama Tupon Setiawan dengan hadiah doorprize berupa LG Smart TV 32 Inch.

Doorprize
Alhamdulillah, Doorprize Diterima dengan Senang oleh DKM Baitussalam

 

Hadiah tersebut dikirimkan oleh perwakilan Yayasan Amaliah Astra dan diterima langsung oleh Dian Darussalam selaku Ketua Bidang Sosial Masyarakat DKM Baitussalam dan Tupon Setiawan selaku perwakilan HRD PT Akebono Brake Astra Indonesia. Smart TV ini diharapkan dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya untuk bergemanya syiar Islam di Masjid Baitussalam