Survey Lokasi Tafakur Alam

Jumat, 10 Februari 2023. Ramadhan sebentar lagi, dan setiap muslim pasti senang jika mendapati bulan Ramadhan dan memaksimalkan hari-hari Ramadhan dengan aktivitas ibadah yang penuh berkah. Selain aktivitas ibadah, kita juga perlu adanya refreshing, atau istilah sekarang yaitu healing, sembari menikmati keindahan ciptaan Allah Ta’ala. Yah, Tafakur Alam, menjadi aktivitas healing yang dijamin menyenangkan karena kita bisa menjauh sejenak dari keramaian dan hiruk pikuk aktivitas perkotaan, menikmati segarnya oksigen yang Allah sediakan gratis untuk setiap hambanya. Alhamdulillah

Untuk menyiapkan pelaksanaan Tafakur Alam, Panitia Gema Ramadhan 1444 H PT Akebono Brake Astra Indonesia, melaksanakan survey lokasi, sehingga kenyamanan saat aktivitas Tafakur Alam nanti dapat didapat dan dirasakan oleh para peserta acara. Survey lokasi di laksanakan di area Pancawati, Cigombong dan Sentul dengan sasaran survey lokasi yaitu Villa dengan konsep kebersamaan di tengah alam. Survey dilakukan oleh Panitia Tafakur Alam yang terdiri dari Syamsul Huda, Tupon Setiawan dan Iswadi dan dari hasil survey terhadap 3 villa, nantinya akan ditetapkan dalam Syuro Rutin Panitia Gema Ramadhan 1444 H dan akan dilanjutkan dengan tahap sosialisasi kepada seluruh jamaah masjid Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

Sentul
Villa Roso Mulya, Nuansa Jawa di Sentul
sendu
Alternatif Villa diantara Dua Gunung di Bogor

 

Semoga Tafakur Alam ini dapat terlaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kebermanfaatan baik jasmani maupun rohani, sehingga dapat meningkatkan semangat dan produktivitas kita untuk senantiasa beribadah kepada Allah Ta’ala dan menikmati segala nikmat dan karunia yang diberikan.

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin