Syuro Perdana untuk Idul Adha yang Lebih Bermakna

Masjid Baitussalam, semoga menjadi saksi, bahwa terdapat orang-orang yang hatinya bergantung ke masjid, menjadikan masjid sebagai tempat yang nyaman untuk diskusi dan membahas agenda-agenda kebaikan, salah satunya yaitu perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

d
Syuro Perdana Idul Adha

Setelah dibentuknya kepanitiaan pada pekan lalu, maka di hari yang mulia ini, yaitu Jumat, 3 Juni 2022 bertepatan dengan 3 Dzulqaidah 1443H, Panitia Idul Adha melaksanakan Syuro Perdana untuk pembahasan lebih detail tentang aktivitas-aktivitas menjelang perayaan Idul Adha tahun ini. Panitia bertekad untuk kembali mensukseskan berbagai rangkaian acara dari kajian fiqih Qurban hingga penyembelihan hewan Qurban yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Dzulhijah 1443H nanti. Panitia juga berharap, Pelaksanaan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) tahun ini, menjadi semakin bermakna dengan berbagai gagasan yang muncul dalam syuro.

Seluruh hasil pembahasan syuro akan dituangkan dalam Proposal yang akan diajukan ke Manajemen, dan ketika proposal sudah disetujui, maka kami akan segera sampaikan kepada sleuruh Jamaah. Selain itu, kami juga berharap kepada Jamaah bahwa dengan semangat Idul Adha tahun ini, dapat kembali bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Idul Adha 1443 H.

Terakhir, kami dari panitia mengajak kepada Jamaah untuk dapat berqurban tahun ini.  Yuk Berqurban

Panitia Idul Adha 1443 H