PT Akebono Brake Astra Indonesia Bertengger di Peringkat Tiga Klasemen Perolehan Medali di AGI 2022

Perhelatan berbagai kompetisi dalam Astra Gema Islami 2022 telah memasuki tahap akhir dan nantinya seluruh pemenang akan diumumkan secara resmi dalam rangkaian acara Halal Bihalal Astra 2022 yang berhasil menyedot perhatian dari kurang lebih 600 Profesional Muslim Astra yang berasal dari berbagai perusahaan Astra dari Sumatera hingga Papua.

Sabtu, 27 Syawal 1443 H yang bertepatan dengan 28 Mei 2022, sepertinya menjadi hari yang menegangkan dan ajang senam jantung bagi para kontingen lomba dari masing-masing perusahaan, karena di hari ini juga, akan dilaksanakan grand final lomba Cerdas Cermat Islam Astra (CCIA) dan Pengundian Doorprize Umrah.

Setelah rangkaian acara halal bihalal dari sambutan hingga penjelasan-penjelasan tentang program-program Amaliah Astra, saatnya pertarungan grand final CCIA dimulai melalui platform Quizizz. Benar adanya, terdapat pertanyaan-pertanyaan tak terprediksi yang muncul, dan setelah 7 menit berlalu, akhirnya panitia menyatakan perlombaan selesai dan ketegangan pun terhenti sementara.

Detik-detik pengumuman pun tiba, dan Akebono Squad dari PT Akebono Brake Astra Indonesia yang terdiri dari Tupon Setiawan, Rizki Eka Putra, Syamsul Huda dan Nazarudin Santoso, berhasil menduduki peringkat 9 dari sekitar 150 tim yang bertanding, beradu kecerdasan dan kecermatan. Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah SWT, meskipun belum menduduki posisi puncak, bersyukur adalah cara terbaik atas nikmat yang dianugerahkan. Sedangkan dalam penilaian individu, dua personil dari Akebono Squad atas nama Tupon Setiawan dan Rizki Eka Putra, masing-masing berhasil menduduki posisi 17 dan posisi 19 dari sekitar 600 peserta. Alhamdulillah

Akrbono
Menduduki Posisi 9, Prestasi yang Layak Diapresiasi

Setelah diumumkan hasil lomba grand final CCIA, maka dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang seluruh lomba AGI 2022. Alhamdulillah, PT Akebono Brake Astra Indonesia berhasil bertengger di posisi ketiga secara perolehan medali, dimana berhasil meraih 1 (satu) medali emas dalam ajang Lomba Kabar Ramadhan yang diwakili oleh Tupon Setiawan dari DKM Baitussalam, PT Akebono Brake Astra Indonesia.

Klasemen
Peringkat Tiga dalam Akumulasi Perolehan Medali

Selamat kepada seluruh pemenang baik dari PT Akebono Brake Astra Indonesia maupun Perusahaan Astra lainnya. Semoga kemenangan yang diraih dapat menjadi inspirasi buat Insan Astra, khususnya bagi para Profesional Muslim Astra, dimanapun berada. Kita berdoa semoga hingar bingar dan syiar Islam dalam AGI ke depan bisa dirasakan secara tatap muka langsung. Aamiin Ya Rabbal'alamiin

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia