BUKA  PUASA SUNNAH JAMA'AH  MASJID BAITUSSALAM 

Alangkah dahsyat makna dari sekotak makanan dan segelas air minum yang kita sedekahkan. Dalam setiap suapnya terdapat limpahan keberkahan dari Alloh A'zza wa Jalla untuk kita. Dalam setiap butir yang mereka makan, seteguk yang mereka minum, akan menjadi sebuah keberkahan bagi kita.

Buka Puasa
Suasana Berbuka Puasa Sunah di Masjid Baitussalam

Dengan sedekah terbaik yang kita mampu berikan mudah-mudahan menjadi wasilah kita mendapatkan pahala drai mereka yang sedang berpuasa, sebagaimana disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, "Barangsiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga. (HR.Tirmidzi no.807).

DKM Baitussalam menyediakan kotak infak untuk penyediaan buka puasa bagi Jamaah yang sedang menjalankan ibadah Puasa Sunah. Yuk berlomba-lomba dalam kebaikan, kapan lagi dengan selembar uang kertas bernominal Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000 atau bahkan lebih, kita bisa dengan mudah meraup pahala mereka, tanpa harus berpuasa, meskipun berpuasa memang akan jauh lebih baik. Wallahu'alam

Senin, 22 Syawal 1443 H / 23 Mei 2022

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia