Keseruan Lomba Keluarga Amaliah Astra

Menegangkan dan Gregetan , dua kata yang mampu menggambarkan perhelatan Lomba Keluarga Amaliah Astra yang dilaksanakan pada hari ini Ahad, 14 Syawal 1443H yang bertepatan dengan tanggal 15 Mei 2022.

Bagaimana tidak, antara tim keluarga satu dengan tim keluarga lainnya yang berjumlah 12 tim, sangat kompetitif untuk menyabet predikat terbaik di ajang bergengsi ini yang merupakan rangkaian dari Astra Gema Islami 2022.

Para Peserta Lomba
Para Peserta Lomba Keluarga Amaliah Astra

Pertandingan dibagi menjadi 3 babak yaitu babak pengetahuan Islam, Babak Sambung Ayat dan babak Pengetahuan Umum. Adapun platform yang digunakan yaitu Zoom dan Blooket. Masing-masing babak mempunyai karakter cara bermain yang berbeda, dan ini yang sungguh mendebarkan. Kok Bisa?  Karena setiap babak akan dipilih 3 peringkat kemudian akan diakumulasi, dan yang pasti setiap tim akan semaksimal mungkin merebut posisi tersebut.

Setelah diadakan pertandingan tambahan karena ada nilai yang seri dan untuk merebutkan juara 1, 2 dan 3, maka pertandingan dinyatakan selesai dan saatnya mengumumkan hasil pertandingan.

Jreng-jreng-jreng

Juara 1 dimenangkan oleh Tim Mayo, dengan hadiah Rp2,5 juta. Juara 2 dimenangkan oleh Tim Hisantara, dengan hadiah Rp1,5 juta dan Juara 3 diraih oleh Tim Aline dengan hadiah Rp1 juta. Selain juara 1, 2 dan 3, ada juga Tim Terfavorit dan Tim Terheboh.

Pemenang
Para Pemenang Lomba Keluarga Amaliah Astra

Tim Terheboh diraih oleh Tim Narendra dan Tim Wanny, mereka berhak mendapatkan Rp250 rb. Dan Tim Terfavorit diraih oleh Tim Setiawan dari PT Akebono Brake Astra Indonesia dan berhak mendapatkan hadiah senilai  Rp500 ribu, Alhamdulillah.

Walaupun belum berhasil menduduki peringkat 1, 2 dan 3, yang penting tetap bersyukur dan tetap Bahagia, karena bisa bertemu dan seru-seruan dengan keluarga insan Astra yang luar biasa.

Sekali lagi selamat buat para pemenang dan sampai jumpai di AGI mendatang.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam - PT Akebono Brake Astra Indonesia