Tebar Amplop, Penggalangan Dana untuk Pembangunan Masjid

"Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga." HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533.

Banyak orang beranggapan bahwa membangun masjid harus mempunyai banyak uang untuk mewujudkannya. Namun, anggapan itu, salah, karena kita bisa membangun masjid, walaupun dengan satu buah batu bata atau dengan turut andil dalam kegiatan penggalangan dana.

DKM Baitussalam tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk turut serta membangun masjid sebanyak-banyaknya dengan program tebar amplop bekerja sama dengan Panitia Pembangunan Masjid dari berbagai daerah.

Jumat, 12 Syawal 1443 H bertepatan dengan tanggal 13 Mei 2022, DKM Baitussalam bekerja sama dengan Panitia Pembangunan Masjid Al Istiqomah, mengajak partisipasi jamaah Sholat Jumat Masjid Baitussalam untuk dapat mendirikan rumah Allah SWT yang berlokasi di Perum Alam Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi.

Amplop
Setiap Jamaah mendapatkan satu Amplop untuk Partisipasi Bangun Masjid

Setelah berakhirnya sholat Jumat, tumpukkan amplop siap untuk dihitung dan Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, telah terkumpul dana sebanyak Rp6.773.000,- (Enam juta tujuh ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah) yang langsung diserahkan kepada perwakilan dari Panitia Pembangunan Masjid.

Amplop
Tumpukkan Amplop Partisipasi Jamaah

Semoga Allah SWT menerima kebaikan para Jamaah dan Allah SWT memberikan sebaik-baik balasan pahala dan menyiapkan bangunan Masjid di surga kelak. Allahumma Aamiin.

DKM Baitussalam

PT Akebono Brake Astra Indonesia