Akebono Brake Astra Indonesia 

Kembali Menduduki Peringkat 3 Besar CCIA Weekly 5

Sabtu, 13 Syawal 1443 H bertepatan dengan tanggal 14 Mei 2022, DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia melalui Akebono Squad, kembali menduduki 3 besar dalam klasemen CCIA Weekly 5. Akebono Squad terdiri dari 4 anggota yaitu Tupon Setiawan Legal &IR , Rizki Eka Putra PPC, Nazarudin Santoso Internal Audit dan Syamsul Huda Workshop.

Tupon Setiawan, sebagai salah satu anggota team Akebono Squad berhasil menempatkan posisinya di peringkat 2 mengungguli lebih dari 200 peserta CCIA 2022, 1 peringkat lebih baik pada pertandingan Weekly 3 yang digelar pada bulan April lalu.

Akebono Masuk dalam 3 Peringkat Atas
Akebono Masuk dalam 3 Peringkat Atas CCIA Weekly 5

Perhelatan CCIA ini cukup menegangkan karena biasanya yang diberikan waktu 7 menit sekarang lebih pendek yaitu 5 menit dengan 30 soal terdiri dari Pengetahuan Islam dan Pengetahuan Astra. Jiwa kompetisi insan Astra sangat terasa, walaupun masih dalam pertarungan pemanasan sebelum masuk dalam pertarungan sesungguhnya yang akan dilaksanakan berbarengan dengan acara Halal Bihalal Astra pada Sabtu, 28 Mei 2022 mendatang melalui platform Zoom.

Walau bagaimanapun, prestasi ini layak untuk disyukuri. Dengan bersyukur, semoga Allah SWT menambah nikmat tersebut, dan Akebono Brake Astra Indonesia dapat mempertahankan prestasi ini, atau bahkan dapat meningkatkan prestasi ini menjadi lebih baik, yaitu sebagai peringkat satu dalam Cerdas Cermat Islam Astra tahun 2022.

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin

Sabtu, 13 Syawal 1443 H

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia