HEY KAMU IYA KAMU, ADA 100 AGI KOIN NIH

Lukman Nur Sidik • 9 Mei 2022

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Maaf malem-malem nge-spam di beranda amaliah.id kalian ya sobat, tapi ini rasanya penting untuk semua tau. Jadi jangan diem-diem bae kalau ada informasi berharga ya.

Jadi gini teman-teman, saya mau sedikit cerita. Ternyata banyak loh yang kurang tau kalau submit video salam lebaran bisa dapat 100 Agi Coin, terbukti ketika saya lagi lihat WA Story teman saya Kak Rita dari Astra Otoparts, (sebelumnya sudah ijin untuk menjadikan chat wa kita, saya jadikan bahan artikel di amaliah.id) kenapa harus ijin ya? Wah jelas dong, dalam islam kita menjunjung tinggi adab, nah temen-teman pasti sering lihat deh konten2 video yang jelas-jelas si admin mengambil video atau foto dari seseorang tanpa ijin, itu kan kurang sopan banget ya, demi konten loh gais kita menggadaikan adab kita. Loh jadi tausiah saya hahaha gpp ya gais.

Oke jadi begini gais percakapan saya dan kak Rita, dimulai saat saya lihat wa story dia yang membuat video salam lebaran dari divisi accounting.

2

nah spontan dong saya iseng komen, lah taunya bener dia gak tau menau soal lomba salam lebaran. Dan dapet agi coin 100 loh, kan lumayan buat belanja kaos hehe

2

Setelah kak rita coba pahami aturan lomba video salam lebaran, eng ing eng dengan girang doi pamer deh saldo agi coinnya, hahah selamat ya kak Rita.

senang bisa berbagi informasi, dan langsung dibayar kontan dong sama kak rita dengan mengajari saya bagaimana bisa posting di sosmed dan klaim agi coinnya hahaha simbiosis mutualisme nih (bahasa anak IPA keluar wakwakwka)