Kehangatan Buka Puasa bersama Habib Umar

Lukman Nur Sidik • 27 April 2022

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Puji Syukur kehadirat Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala yang senantiasa masih memberikan kesempatan kepada kami untuk menggelar agenda buka bersama PT. TD Automotive Compressor Indonesia bersama DKM Al-Kautsar.

Pada kesempatan kali ini DKM Al-Kautsar berkesempatan menghadirkan tamu spesial, yaitu guru kita Habib Umar bin Soleh Assegaf, dengan dipandu Akhina Muhammad Jihad sebagai MC, acara ini berlangsung lancar & cukup menarik minat jamaah.

Tak lupa kita pun kehadiran tamu dari PT. Sugity Creatives, yaitu Bpk. Adim yang mana beliau menemani kedatangan Habib Umar menuju PT. TACI.

1

Sebelum masuk ke acara inti, ada penampilan memukau dari grup Hadroh TACI, masya Alloh gak nyangka loh ternyata banyak bakat terpendam dari teman-teman disini.

Selanjutnya setelah sambutan-sambutan, kita masuk ke acara inti yakni pembawaan materi kajian dari guru kita Habib Umar, dengan tema Malam Lailatul Qadr, beliau menyampaikan runtunan cerita tentang asal muasal Malam Lailatul Qadr.

Semoga kita semua mendapatkan kesempatan yang berharga ini, kesempatan mendapatkan keagungan Malam Lailatul Qadr. Aamiin Yaa Robbal'Alamiin.

Lalu acara puncak yaitu buka bersama, kita disajikan masakan Nasi Kebuli Special Edition, kenapa special, karena kita berkesempatan bisa memakan bersama Habib Umar, dan tentunya kita berharap keberkahan turun melimpah ruah bersamaan dengan santap makan bersama beliau.