.

Masjid Pama, 25/4
Hari ahad kemarin (24/4) lima finalis lomba ceramah bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya dari sangatta, namun ada juga yang dari Bengalon. Beliu adalah Abdul Rahman. Pria yang mengidolakan KH.Zainudin MZ. Lantang suaranya,intonasi meliuk, gestur dan tatapan mata yang tajam, itu yang kemaren ditampilkan abdul rahman pada saat final.

Pg

Peserta lain Fathatul Hidayah, yang akrab dipanggil Hida. Materi yang dibawakan adalah pengorbanan seorang Ibunda. Suaranya lantang,penghayatan yang dalam, dan intonasi yang mengandung bawang,membuat juri maupun pemirsa meneteskan air mata.

Pasar

Finalis lainya ada Selvia Erina. Suaranya mantap, penuh permainan kata kata, susunan kosa katanya sangat rapi, gesture dan penguasaan materi mumpuni, dan sangat menghayati materi yang disampaikan. Hari itu Erina membawakan tema Masa Lalu yang tidak akan terulang. Relevan sekali dengan kondisi sekarang, dimana para remaja gagal move on,mudah frustasi dan dikit dikit healing.

Pil

Dan masih ada dua finalis lagi yang penampilanya tidak kalah menawan. Juri pun memutuskan Juara 1 Fathatul Hidayah, juara 2 Abdul Rahman dan Juara ke 3 Selvia Erina.

Link Video :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3526535437577311&id=100018451755264

Semoga ajang lomba ceramah ini mampu menjaring bibit dai terbaik negri ini, khususnya di Kutai Timur (Ast)

Perusahaan Grup Astra
Pamapersada Nusantara
Wilayah Grup Astra
Samarinda, Bontang & Kutai Timur (Kalimantan Timur)