Ketagihan Takjil on The Road

Tupon Setiawan • 26 April 2022

Ketagihan Takjil on The Road

Berbagi itu memang bikin ketagihan alias kecanduan, bagaimana tidak, hari ini, Selasa, 24 Ramadhan 1443 H bertepatan tanggal 26 April 2022, PUK SP LEM SPSI kembali menyebarkan 600 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Pegangsaan Dua persis di depan lokasi Perusahaan. Tidak main-main, punggawa-punggawa dari organisasi ini juga turun ke jalan untuk langsung ikut menyerahkan ke masyarakat.

Takjil

"Silahkan pak, buat buka puasa.' terdengar beberapa kali kalimat ini disampaikan kepada pengguna jalan sambil menyerahkan bungkusan yang kadang merah, biru, kuning, merah dan orange dan seolah mereka tidak masalah mengulang ratusan kali kalimat ini. Namun, selain dengan kalimat itu, ada juga tulisan yang seolah mengajak untuk mampir dulu, Takjil Gratis Silahkan Mampir...

Bungkusan Takjil Siap Distribusi
Bungkusan Takjil siap Distribusi

Bekerja sama dengan Koperasi dan Manajemen, PUK begitu semangat merealisasikan agenda organisasi di tengah bulan Ramadhan yang penuh dengan pundi pundi pahala dan kebaikan. Semoga langkah baik dan mulia ini, dapat menginspirasi semua insan Astra dan juga non-Astra untuk terus berbagi kepada sesama, sekecil apapun itu bentuk dan program berbaginya.

Perusahaan Grup Astra
Akebono Brake Astra Indonesia
Wilayah Grup Astra
Jadetabek