"Aksi Peduli Sahabat MASTER AC Amanah Astra"

Bang Paiihhh • 20 April 2022
di grup Master AC

"Aksi Peduli Sahabat MASTER AC Amanah Astra"

LIVE REPORT) 12/04/2022
"Aksi Peduli Sahabat MASTER AC Amanah Astra"

Master AC - merupakan output dari Pelatihan AC yang dibawahi langsung oleh Yayasan Amaliah Astra. Berkembang menjadi paguyuban teknisi AC yang terus mengembangkan keterampilan dan usaha. Dengan tujuan menjadikan wirausaha berbasis sosial keagamaan.

Semangat berbagi menjadi hal penting yang ditumbuhkan dalam jiwa tiap-tiap teknisi AC. Bergerak menggalang donasi dari seluruh anggota Master AC, untuk membantu keluarga anggota yang tertimpa musibah.

Alhamdulillah, telah kami salurkan donasi berupa uang untuk membantu meringankan beban Saudara kita yang tertimpa musibah diantaranya :

1. Wilayah Anggota Master AC Bekasi 2 (Cibitung - Jawa Barat): Bp. Achmad Husein Alumni Pelatihan AC Online Batch 5 Lokasi: Villa Mutiara Jaya Wanajaya Cibitung Kab. Bekasi Jawa Barat Kondisi : Mengalami Sakit Stroke Ringan

2. Wilayah Anggota Master AC Tangerang (Banten):
2 Orang Anak Sdr. Supriyanto Alumni Pelatihan AC Online Batch 6 Jakarta Barat Lokasi: Tangerang Kota - Banten Kondisi : 2 Orang Anak yang sedang dirawat Sakit Typus.

3. Wilayah Anggota Master AC Ponorogo (Jawa Timur): Orang tua & anak Sdr. Agung Yanuarko Alumni Pelatihan AC Karawang Lokasi: Ponorogo - Jawa Timur Kondisi : Kecelakaan Kendaraan bermotor Mengalami Patah tulang & luka - luka.

Ditambah donasi dari anggota Master AC Kopdar wilayah Bekasi (13/4) yang diserahkan kepada Divisi Sosial Master AC.

Terima kasih Donatur Grup Astra atas donasi yang Anda berikan dalam program Pelatihan AC Amanah Astra. Kebaikan Anda menjadi manfaat yang terus tumbuh dan berkembang. Kini alumni Pelatihan AC, bisa menjadi pemberi manfaat untuk sekitarnya juga. Semoga kebaikan-kebaikan yang kita kerjakan dapat terus meluaskan banyak manfaat