Sebelum Terlambat, Bantu Penuhi Ketersedian Oksigen untuk Pasien Covid-19

Banyak kasus pasien Covid-19 yang menghembuskan nafas terakhirnya karena terlambat mendapatkan bantuan oksigen.

Refill Oksigen = Selamatkan Pasien

Ketersediaan oksigen saat ini sangat krusial, mengingat sebagian besar penderita Covid-19 mengalami kesulitan pernafasan dan cenderung memiliki tingkat oksigen di dalam darah yang rendah. Kondisi gagal nafas itu menjadi angka tertinggi penyebab meninggalnya pasien Covid-19.

Seperti yang diketahui, Varian Delta yang mulai menyebar di Indonesia disinyalir menjadi pemicu lonjakan kasus yang semakin tinggi, karena varian ini sangat cepat dan mudah menular.

Varian Delta menunjukkan beberapa sifat yang mengkhawatirkan seperti peningkatan penularan, pengikatan yang lebih kuat pada reseptor sel paru-paru dan potensi pengurangan respons antibodi.

Pada fase darurat Covid-19 saat ini. Melalui penggalangan dana bersama, kami Amanah Astra mengajak Anda untuk bahu membahu dan satu padu untuk Bersama Lawan Covid. Ikut tanggap dan peduli, dengan aksi nyata lewat program isi ulang oksigen gratis bagi pasien covid-19 dan aksi lainnya tergabung dalam #SemangatSalingBantu untuk kepulihan bangsa.

Patungan donasi untuk refill tabung oksigen ini, diharapkan tidak ada lagi kelangkaan stok oksigen yang membuat banyak pasien harus mengalami kondisi kritis.

Kategori program
Kesehatan & Kesejahteraan Masyarakat
Perusahaan Grup Astra
Yayasan Amaliah Astra
Wilayah Grup Astra
Jadetabek

Kabar terbaru