Kado Cinta untuk Penghafal Alquran

Aris Setiawan • 10 Mei 2021

Ahad, 27 Ramadhan 1442

Alhmdulillah, akhirnya program ini telah terselesaikan dengan baik. Mengawali program penyaluran yang berlokasi di PP Hidayatul Hikmah pd pekan ke 2 Ramadhan, relawan melanjutkan penyaluran di pekan ke 3 dan ke 4.

Sebanyak 58 santri penghafal Qur'an di Sangatta mendapatkn manfaat program ini. Santri penghafal Qur'an berasal dr PP Hidayatul Hikmah, PP Khusnul Khotimah, PP Arrohmah, RQ Mahkota, dan RQ MQA.

Program ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari pengurus lembaga dan orang tua. Ungkapan terima kasih dan do'a disampaikan kepada DKM PAMA sebagai donatur utama dalam program ini.

"Semoga Allah izinkan jg anak2 para donatur dan relawan adalah anak-anak yang mencintai dan menjadi ahlil Qur'an, Allah ijabah do'a dan harapan pengurus DKM PAMA dan Allah berikan keberkahan pada I Care agar semakin banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Sangatta." 
Do'a tersebut disampaikan oleh Bpk M. Yani. Ayah dari seorang putri yang sbntar lagi menyelesaikan hafalannya dan saat ini sedang magang di RQ Mahkota. Jg ayah dari ke 3 anak yang tercatat sebagai santri di RQ MQA.

Terimkasih kami ucapkan kepada para donatur, khusunya kepada DKM PAMA yang telah memberikan support luar biasa dan bersedia berkolaborasi dalam program ini.
Semoga program ini menjadi penyemangat bagi generasi penghafal qur'an yang terus berjuang mengabadikan ayat-ayat cinta Nya.
Menjadi wasilah keberkahan untuk kita semua.
Aamiin Yaa Robbal Alamiin

Hafal2

Hafal

Perusahaan Grup Astra
Pamapersada Nusantara
Wilayah Grup Astra
Samarinda, Bontang & Kutai Timur (Kalimantan Timur)