Karawang - Dikutip dari situs resmi AGI amaliah.id, Cerdas Cermat Islam Astra (CCIA) adalah lomba cerdas cermat online tentang materi keislaman dan pengetahuan tentang Astra. Tujuan dari lomba ini adalah untuk mengasah kemampuan muslim astra dalam hal pengetahuan tentang Islam dan Astra.

Tentunya dengan adanya kategori lomba tersebut menggugah adrenalin tiap peserta, mengingat pesertanya adalah semua insan Astra se Indonesia, yang tentu kemampuan dan kecerdasannya tidak diragukan lagi.

Untuk menjawab tantangan tersebut kontingen Toyota membentuk "dinasti" khusus untuk menggodok para peserta dari DKM Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski jarak bukan menjadi alasan, kontingen Toyota terus berupaya menyatukan visi dan misi dalam babak penyisihan CCIA pada 5 Juni 2021 mendatang.

Melalui whatsapp grup "All Squad Toyota" ini para peserta dan tim BKMT (Badan Koordinasi Masjid Toyota) ini terus melakukan koordinasi terkait persiapan dalam perlombaan CCIA.

Irvan Dhani selaku salah satu peserta lomba CCIA dari TAM Cibitung DKM Asy-Syakirin mengingatkan seluruh member yang tergabung dalam lomba CCIA ini untuk join zoom meeting warming up session 1 yang diselenggarakan oleh panitia AGI 2021 pada (9/5) pagi tadi.

"Untuk squad CCIA besok pagi ada sesi warming up...," tulisnya pada chat whatsapp grup.

Meeting yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 10.00 wib ini diikuti oleh seluruh peserta CCIA yang telah terdaftar di situs amaliah.id.

Para peserta lain yang tergabung dalam grup internal Toyota itu merespon dengan penuh antusias. Selain membahas tentang persiapan pun membahas tentang strategi permainan yang akan berlaga di puncak halal bihalal pada Juni mendatang.

Kontingen yang mengirimkan 11 tim CCIA ini terbagi atas tim ikhwan dan akhwat. Adapun tim tersebut adalah sebagai berikut.

1. NLO 1 TOYOTA Jabodetabek
2. United Parts Issuing TOYOTA Jabodetabek
3. SHINOBI TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
4. SIMANO TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
5. Payung Squad TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
6. Internal Logistic TMMIN Red TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
7. TABANAS TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
8. QA Akhwat TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
9. Avenger TOYOTA Purwakarta/Subang/Karawang
10. Meximta TOYOTA Jadetabek
11. Team Al Fatih RCK City TOYOTA Bandung

Harapannya peserta tersebut dapat meraih pundi-pundi medali dari kontingen Toyota. Dan yang paling penting mampu mengimplementasikan ilmunya pada DKM masing-masing area. -SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang