Karawang - Ajang bergengsi tahunan AGI (Astra Gema Islami) tinggal menghitung minggu.

Dilangsir dari amaliah.id, terlihat para peserta dari berbagai perusahaan Astra grup seluruh Indonesia mulai memenuhi beranda situs sejak Maret lalu.

Begitu juga kontingen dari Toyota, mulai mempersiapkan peserta yang tergabung dari DKM Toyota se Indonesia meliputi TAM (Toyota Astra Motor) dan TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia).

Tim yang menamai dengan sebutan "Squad Toyota" ini telah menyiapkan peserta terbaik dari perwakilan DKM masing-masing. Para peserta jebolan dari TGI (Toyota Gema Islami) pun ikut menyemarakkan acara yang akan diumumkan Juni mendatang. TGI yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini terbukti berhasil melahirkan bibit-bibit baru untuk kebermanfaatan DKM di masing-masing area.

Adapun kategori perlombaan yang diikuti oleh tim Squad Toyota ini terdiri dari lomba CCIA online, lomba murotal dewasa, tahfidz dewasa, tahfidz anak, lomba cerpen, kabar ramadhan astra, video pendek, poster, salam lebaran, fanpage DKM hingga lomba ide amal.

Selain ikut serta berpartisipasi dalam agenda perhelatan akbar ini, harapannya adalah sebagai ajang lomba kreatif dan syiar islam yang kedepannya akan diimplementasikan ke dalam semua komponen tim DKM yang terlibat di masing-masing area.

Harapannya dengan adanya bekal seperti ini mampu mewujudkan DKM perusahaan yang kreatif, inovatif, serta membentuk karakter profesionalisme muslim astra yang sesuai dengan syariat dalam memakmurkan jamaahnya. -SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang