Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Sabtu (8/5), Festival Ramadhan 2021 Sam's School telah ditutup. Festival Ramadhan ini merupakan suatu event tahunan sekolah untuk memeriahkan bulan Ramadhan. Meski tahun ini dilaksanakan secara virtual namun tidak mengurangi kemeriahan dari acara ini. Dibalik kemeriahan acara pasti ada dukungan dan kerja sama yang baik antar panitia. Pada acara ini seluruh guru TK, SD, SMP Sam's School  adalah panitia yang terlibat.

FESTIVAL RAMADHAN 2021

Kita kenalkan satu-satu . Guru TK Permata Lestari ada Ibu Elyana Yantika dan Ibu Ani Trisnawati. Guru SD Bajayau Lestari ada Ibu Denok Winarsih, Ibu Andri Yulitania, Ibu Esti Setyaningsih, Bapak Dedi Romanda, Bapak Suryadi, dan Bapak Rahman. Guru SMP ada Ibu Devi Feriyanjani, Bapak Zaki Kurniatullah, dan Bapak Fikri Faujan Pranata. 

Bapak Ibu guru ini lah pendukung dibalik kemeriahan Festival Ramadhan. Meski terbatas akses jaringan internet Festival ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan baik. Masing-masing lomba telah di PIC kan dengan guru masing-maisng  dan dipermudah dalam pengumpulan karya. 

Sekian liputan kita hari ini. Sampai jumpa di liputan selanjutnya

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

 

Perusahaan Grup Astra
Astra Agro Lestari
Wilayah Grup Astra
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)