Karawang – Tidak terasa bulan ramadhan sudah memasuki hari ke 21, namun terlihat pada Senin (3/5) para jamaah masih tetap konsisten dalam menjalankan protocol kesehatan di area masjid.

Hal ini sudah menjadi suatu kebiasaan yang konsisten, mengingat sosialisasi sudah dilakukan jauh sejak awal pandemi menyerang tanah air.

Salah satu karyawan Muhammad Abdullah (29) selaku jamaah yang secara rutin dan istiqomah menjalakan ibadah di masjid Safinatunnajah TAM Karawang mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur karena di tengah pandemi seperti ini perusahaan memperhatikan secara detail kegiatan yang berpotensi terjadinya penularan virus korona.

“Alhamdulillah mas, kita solat di sini menjadi lebih nyaman karena selain wajib memakai masker pun menjaga jarak. Selain itu di sini juga rutin di semprot pakai cairan disinfektan oleh tim BM, jadi merasa tidak was-was aja terkait potensi penularan cofid di area masjid,” jelasnya di sela-sela mulai memasuki area masjid.

Tidak hanya itu baik DKM dan SHE berkolaborasi dalam hal penyampaian untuk tetap menjaga protocol kesehatan di area masjid. Diantaranya menempel semua himbauan di area masjid dan menyampaikan disaat awal solat jumat oleh anggota DKM.- SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang