Karawang- Tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari, eforia yang diarasakan karyawan beragam. Mulai dari membeli baju lebaran untuk keluarga, bagi-bagi THR untuk sanak keluarga hingga memanfaatkan momen untuk berkumpul dengan keluarga lebih lama mengingat proses produksi yang terus meningkat berdampak kurangnya waktu libur bagi karyawan.

Sesuai dengan surat edaran bahwa tahun ini PT Toyota Astra Motor menghimbau kembali untuk tidak melakukan perjalanan mudik. Agenda tahunan bagi perantau ini harus di kesampaingkan terlebih dahulu mengingat kondisi peningkatan penyebaran covid-19 terus meningkat secara signifikan.

Berdasasarkan hal itu, Toyota melalui serikat LEM-SPSI mengadakan beberapa agenda untuk mengisi hari libur lebaran idul fitri 1442 H yang jatuh tepat pada tanggal 08-18 Mei 2021. Salah satu agenda yang selalu ditunggu-tunggu oleh karyawan adalah bazar daging dan olahan.

Dikutip langsung dari grup whatsaap Grup Pleno NVDC, bahwa bazar daging sudah mulai dibuka. Adapun batas akhir pemesanan paling lambat 5 Mei 2021. Pemesanan ini hanya dilakukan melalui google form http://bit.ly/bazarK3TAM2021. Sementara pengiriman daging akan dilakukan pada tanggal 10-11 Mei 2021 mendatang.

Tidak hanya itu, serikat juga memberikan tips dalam memilih daging yang segar dan baik serta petunjuk penanganan daging beku.

" "" "

Harapannya dengan adanya bazar daging ini dapat membantu karyawan dalam memenuhi bahan pokok di saat jelang lebaran, khususnya daging. Hal tersebut dilakukan mengingat harga daging di pasaran yang selalu mengalami lonjakan yang cukup signifikan. – SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang