Serunya... Final Pildacil

Aris Setiawan • 5 Mei 2021

Masjid Pama, 05/05/2021

Hari ini waktu yang ditunggu tiba. Sepuluh peserta terbaik yang berhasil masuk ke babak final. Terdiri 4 anak laki laki dan 6 perempuan. Mereka berhasil lolos setelah melalui penjaringan yang ketat dari juri.

Pil
Peserta yang lolos ke babak final

Sehari sebelumnya,panitia sudah mengumumkan dan menghubungi peserta untuk melakukan teknikal meeting.

Pukul 7.30 Wita,para peserta nampak sudah bersiap didepan kamera,didampingi oleh orang tuanya dirumah. Masing masing peserta diberikan waktu 10 menit untuk tampil. Yang bertindak sebagai juri ada 3, beliau adalah bunda Rohmah, pak septian dan pak aris. Tepat pukul 8 acara dimulai dan disiarkan melalui media sosial facebook dan bisa disaksikan oleh sanak keluarga.

Host sekaligus penanggung jawab acara ini adalah Diki Faisal. Operator dibelakang layar ada Alfan Widhi. Penampilan pertama dibuka dengan sangat memukau oleh Melvi Fauziah.Dengan semangat dan antusias melvi menyampaikan materinya. Juri pun memberikan penilaian dan bimbingan. 

Semua peserta berhasil tampil dengan kemampuan terbaiknya, gaya dan cara masing masing. Di penghujung acara, ketua DKM berpesan,event  ini bukan segala galanya..baru awal dari sebuah perjuangan,beliu juga menyampaikan apresiasi untuk panitia, juri,peserta dan orang tua karena sudah mendidik putra putrinya dengan baik. Semoga langkah kecil ini bisa menjadikan epicentrum kebaikan,melahirkan dai dai hebat masa depan./@st

Juri
Penampilan dan Bimbingan Juri

Pasar3

Perusahaan Grup Astra
Pamapersada Nusantara
Wilayah Grup Astra
Samarinda, Bontang & Kutai Timur (Kalimantan Timur)