Kegiatan Ramadhan Hari Ke-3

Lukman Nur Sidik • 27 April 2021

Bekasi, 03 Ramadhan 1442H / 15 April 2021

 

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, kembali lagi ke liputan Kabar Ramadhan TACI ya teman, nah saat ini kita akan coba meliput kegiatan teman-teman TACI di hari ke 3 Ramadhan. Alhamdulillah teman-teman masih istiqomah dan semakin semangat tentunya mengejar target pahala dengan agenda rutin pagi nya seperti shalat dhuha & berlanjut ke tadarus Al-Qur'annya, dan juga di sore hari tim dari teman-teman keputrian juga masih selalu siap membantu dalam penyediaan takjil bagi teman-teman yang kemungkinan besar akan berbuka di perjalan pulang kerjanya. Semoga semua runtutan kebaikan ini akan membuahkan pahala yang melimpah ruah untuk teman-teman semua ya.

Baiklah untuk artikel kali ini yang akan diliput adalah kegiatan teraweh yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Al-Kautsar, berikut cuplikan foto nya.

Ramadhan ke-3

Mungkin banyak yang berfikir bahwa kita sudah capek kerja, dan butuh istirahat sehingga shalat teraweh dilakukan sendiri dirumah masing-masing, namun tidak bagi teman-teman kita ini loh, mereka memilih untuk tetap berjamaah di kantor.

Dan Alhamdulillah nya yang menjadi imam shalat teraweh nya dari karyawan sendiri loh teman, dan yang bertugas pada kesempatan kali ini adalah Ustadz Iwan Sofwan dari bagian Procurement,  dengan suara nya yang merdu dan bacaan yang syahdu membuat para jamaah begitu menikmati shalat teraweh di tengah kondisi yang cukup melelahkan setelah kerja seharian, ohya yang ikut teraweh gak cuma dari karyawan yang pulang kerja loh, namun teman-teman yang kebagian shift-2 ikut shalat teraweh juga sebelum memulai pekerjaannya. Masya Alloh semoga tambah berkah ya untuk perusahaan dan juga teman-teman didalamnya.

 

Mungkin sekian yang dapat kami informasikan melalui artikel Kabar Ramadhan TACI edisi 3 Ramadhan kali ini, dan tunggu kegiatan-kegiatan kami lainnya.

Berikan yang terbaik di Ramadhan ini ya teman.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Perusahaan Grup Astra
TD Automotive Compressor Indonesia
Wilayah Grup Astra
Jadetabek