Kegiatan Ramadhan Hari Ke-2

Lukman Nur Sidik • 26 April 2021

Bekasi, 02 Ramadhan 1442H / 14 April 2021

 

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, kita memasuki hari ke-2 dibulan Ramadhan 1442 H dimana kondisi tubuh kita sudah mulai membaur atau beradaptasi dengan rutinitas ibadah shaum yang kita jalani untuk satu bulan kedepan dibulan Romadhon ini. Jujur saya pribadi sangat kagum dengan teman-teman yang bekerja di bagian produksi, bayangkan ya dalam kondisi berpuasa mereka masih terlihat semangat menjalani tugas mereka di line masing-masing. Semoga kita semua selalu dalam kondisi yang prima ya teman-teman agar puasa kita selalu lancar sampai tiba nya hari kemenangan yang kita nanti bersama-sama.

Baiklah langsung saja ke inti bahasan, kita share dulu nih foto Kabar Ramadhan TACI dihari ke-2 ini.

Ramadhan ke-2

Eng ing eng model kita kali ini adalah Mba Rinny dari Finance Accounting, biasanya nih kita manggil dia dengan sebutan "uni" karena Mba Rinny adalah orang Padang asli bukan kaleng-kaleng hehe.
Nah untuk kesekian kalinya nih kita gangguin dia, mulai dari proses pengajuan proposal Ramadhan dan lain-lain yang berkaitan dengan uang. Cuma kali ini kita mengajak uni untuk berpartisipasi dalam kegiatan berkah TACI Yuk BERTASBIH (Berbagi Atas Rezeki Lebih), kegiatan ini berupa pembagian sembako untuk warga sekitar, pondok pesantren, korban banjir dan kaum dhuafa.

DKM berkerjasama dengan Koperasi PT. TACI dalam penyediaan sembako nya, jadi si uni tinggal tulis nih jumlah sembako yang akan di sumbangkan mulai dari beras (5kg/pack), minyak goreng (2 Ltr), gula pasir (2 Kg), Mie Instan dan juga uang tunai. Tim DKM saat ini sedang melakukan pendataan ke bagian Office yang diawali dari tim finance, nah si uni langsung gercep nih kalau ada kegiatan baksos seperti ini, luar biasa ya. Semoga kegiatan yang baik ini menjadikan kita lebih bersyukur atas segala nikmat yang diberikah oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala dan mendapatkan ganjaran pahala dan rezeki yang melimpah Aamiin Yaa Robbal'Alamiin.

Mungkin sekian yang dapat kami informasikan melalui artikel Kabar Ramadhan TACI edisi 2 Ramadhan kali ini, dan tunggu kegiatan-kegiatan kami lainnya.

Berikan yang terbaik di Ramadhan ini ya teman.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Perusahaan Grup Astra
TD Automotive Compressor Indonesia
Wilayah Grup Astra
Jadetabek