Kado cinta untuk Penghafal Alquran

Aris Setiawan • 25 April 2021

Sangatta, 12 Ramadhan 1442 (24/4/21),

I Care Kutai Timur menyelenggarakan rangkaian program Ramadhan Cinta berupa buka puasa bersama dan penyaluran bingkisan spesial penghafal qur'an, batch 1 di Ponpes Hidayatul Hikmah KM 7 Sangatta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 95 peserta yang terdiri dari 53 santri, 9 Asatidz, 12 orang pengurus& relawan I Care serta warga sekitar.

Hidayatul Hikmah adalah Ponpes yang membebaskan biaya pendidikan kepada santri yatim dan dhu'afa. Dengan kondisi mayoritas santri yatim dhu'afa, I Care Kutim konsisten menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk menunjang kegiatan operasional dan proses pendidikan.

Berkolaborasi bersama DKM PT Pamapersada Nusantara district KPCS, dan lembaga mitra lainnya, program ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

Dalam kegiatan ini I panitia menyediakan paket ifthor dan meal box serta menyerahkan bingkisan berupa Al-Qur'an khusus tahfidz dan uang pembinaan senilai Rp250.000 kepada 22 santri yang telah berhasil mengikuti program tahfidz Qur'an.

Terimkasih kami ucapkan kepada para donatur, lembaga mitra, khusunya kepada DKM PT PAMA yang telah memberikan support luar biasa dan bersedia berkolaborasi dalam program ini.
Penyaluran program batch 2&3 akan kami laksanakan dalam 1 pekan ke depan.

Semoga program ini menjadi penyemangat bagi generasi penghafal qur'an yang terus berjuang mengabadikan ayat-ayat cinta Nya.
Menjadi wasilah keberkahan untuk kita semua.
_Aamiin Yaa Robbal Alamiin_

Icare
Dokumentasi penyerahan kado cinta 

 

Perusahaan Grup Astra
Pamapersada Nusantara
Wilayah Grup Astra
Samarinda, Bontang & Kutai Timur (Kalimantan Timur)