Baru beberapa jam kok sudah Rame..

Aris Setiawan • 18 April 2021

DKM Pama Sangatta, 18/04/2021

Tahun ini pengurus DKM Pama Sangatta kembali mengadakan program perlombaan islami untuk keluarga dan masyarakat Kutai Timur. Tahun kedua menggunakan media online secara full. Jenis lomba ada yang sama, ada juga yang dihilangkan ataupun ditambahkan.

Kategori baru ditahun ini adalah lomba tahfidz juz 29,sebelumnya hanya juz 30.Khusus untuk lomba tahfidz sepenuhnya akan diserahkan ke Paqusata (Pesantren Alquran Sangatta Taqwa ). Pesantren binaan DKM PAMA yang perkembanganya sangat pesat, yang fokus pada Alquran.

Selain kapasitas juri yang tidak diragukan lagi, program ini juga bisa jadi branding untuk Paqusata, Pesantren Alquran yang mengadakan perlombaan tahfidz alquran. DKM pama yang menjadi sponsor dan support systemnya.

Tak selang beberapa jam diposting di media sosial, sudah rame pendaftarnya.Metode pendaftaran cukup sederhana,menggunakan google form, kadang untuk orang tua peserta yang belum paham bisa juga mendaftar via wa ke panitia.

Semoga langkah kecil ini mampu membangun epicentrum kebaikan,untuk insan muslim,keluarga,dan masyarakat yang berada di Kutai Timur ./ast

Pagi

Perusahaan Grup Astra
Pamapersada Nusantara
Wilayah Grup Astra
Samarinda, Bontang & Kutai Timur (Kalimantan Timur)