Kegiatan Ramadhan Hari Ke-1

Lukman Nur Sidik • 15 April 2021

ramadhan1

Bekasi, 01 Ramadhan 1442H / 14 April 2021

 

Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, hari ini kita kembali dipertemukan dengan bulan suci yang sangat dirindukan dan sangat dinantikan oleh seluruh insan kaum muslimin diseluruh penjuru negeri.

Beberapa perusahaan khususnya di ibu kota ataupun disekitarnya masih menerapkan pola kerja Work From Home (WFH), namun tidak di perusahaan kami. TACI sudah efektif menerapkan work from office (WFO) sejak beberapa bulan kebelakang ini. Dengan pembagian karyawan office di dua tempat yaitu di gedung awal dan gedung baru training learning center (TLC) menjadi ikhtiar kita dalam mencegah penularan daripada Covid19 dan juga hal-hal pencegahan lain yang kita lakukan berupa pembuatan pembatas wudhu, pembatas dimeja makan & meja kerja guna menghindari Droplet yang kiranya berpotensi dalam penularan Covid19.

Ditahun ini dengan semangat yang tentunya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh karyawan sangat antusias dan bersungguh-sungguh dalam menggapai keagungan dan keberkahan dari bulan suci ini, terlihat dari liputan Kabar Ramadhan TACI tahun ini, banyaknya teman-teman yang menyempatkan diri untuk shalat sunah Dhuha dan dilanjutkan dengan tadarus Al-Qur'an yang tentunya setiap jamaah telah mempunyai target pencapaian masing-masing baik dari shalatnya, bacaan Al-Qur'an nya, hafalannya dan juga infak shadaqahnya, semoga kebaikan-kebaikan ini menjadi sebab turunnya keberkahan Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala dan kita sama-sama berharap pandemi ini segera berakhir dengan datangnya bulan nan suci ini. Aamiin Yaa Robbal'Alamiin.

Berlanjut ke kegiatan di sore harinya, teman-teman keputrian yang diketuai oleh mba Anisa Septiani sedang sibuk menyiapkan pembagian takjil buka puasa untuk karyawan baik yang menggunakan bus jemputan ataupun yang melalui kendaraan bermotor baik mobil/motor. Paket takjil yang disajikan berupa air mineral, kurma, lontong dan risol. Semangat buat teman-teman yang rela meluangkan waktunya untuk mempersiapkan takjil ya, semoga pahala teman-teman yang berpuasa juga menjadi pahala buat kalian, sebagaimana diriwayatkan dalam HR. Thirmidzi bahwa :

"Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga."

Aamiin Yaa Robbal'Alamiin

Mungkin sekian yang dapat kami informasikan melalui artikel Kabar Ramadhan TACI edisi 1 Ramadhan kali ini, dan tunggu kegiatan-kegiatan kami lainnya.

Berikan yang terbaik di Ramadhan ini ya teman.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

 

Perusahaan Grup Astra
TD Automotive Compressor Indonesia