MUSHOLLA AL KAUTSAR AHEMCE FREEPORT

Pengajian Habib Idrus Bin Abdullah Alaydrus dari Hadromaut Yaman
#Pomako, Pelabuhan Perikanan Timika Papua 28 Nov 21

Life hack Allah memudahkan rezeki kita
1.Dimulai dari menjaga shalat 5 waktu karena ada banyak rahasia disholat, salah satunya rezeki kita akan dimudahkan oleh Allah SWT.
Mari menjaga sholat jangan sampai meninggalkan sholat karena orang yang meninggalkan sholat mendekati kekufuran, jangan sampai melalaikan sholat, melalaikan sholat yang di maksud melalaikan adalah salah satunya menunda sholat (Q.S Al Maun:5)

2.Orang yang sholat Shubuh berjamaah ia dan keluarganya akan dijamin segalanya oleh Allah SWT, terlebih melakukan sholat sunnah qobliyah shubuh (“Dua rakaat shalat fajar lebih baik dari dunia dan seisinya,”), Barang siapa yang sholat Shubuh berjamaah dimasjid maka Alloh SWT akan berikan kebahagiaan kepadanya sepanjang hari, dari pagi sampai malam berakhir (Full day).

3.Memperhatikan sholat anak-anak kita, karena apa yang kita ajarkan atau tanamkan ke anak kelak kita akan mendapat balasannya

4.Salah satu amalan yang memudahkan rezeki adalah istighfar
سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ العَظِيْمِ اَسْتَغْفِرُ اللهَ
Subhanallah Wabihamdihi Subhanallah hilAdzim Astaghfirullah
Dibaca sebanyak 300x, 1000x lebih banyak lebih baik. (yang belum mendapat ijazah bisa langsung minta ijazah dari guru kita bersama (langsung besok malam sabtu bisa minta ke kyai Mursyid).

5.Merutinkan sholat Dhuha akan memudahkan rezeki.

6.Meninggalkan maksiat, karena ketika kita maksiat akan menghalangi rezeki, Apalagi maksiat besar.

Semoga kita beserta keluarga senantiasa mendapatkan keberkahan dari apa yang telah Habib Idrus sampaikan dan ijazahkan kepada kita. Aamiiin Allohumma Aamiiin.