Bismillahirrohmanirrohim
Meningkatnya warga yang terindikasi Covid 19 di wilayah Cikarang, dan kebutuhan warga yang ingin tetap melaksanakan ibadah sholat di masjid menjadikan setiap orang melakukan upaya-upaya dan prosedur pencegahan peningkatan penyebaran Covid 19. Diantara upaya-upaya tersebut adalah dengan melakukan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan.
Dengan melihat hal tersebut, pengurus Dewan Kamakmuran Mushollah PT. Astra Daido Steel Indonesia ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih - Bersih Masjid (BBM) yang rutin diselenggarakan oleh Komunitas RELABAIK Cikarang. Melalui infaq jamaah (karyawan) DKM ADASI mendukung biaya operasional kegiatan tersebut guna terselenggaranya kegiatan BBM yang mana sebagian besar karyawan perusahaan juga berdomisli di Cikarang.
Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai dukungan terhadap tujuan pemerintah dalam pencegahan percepatan penyebaran Covid 19.
Semoga kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk kita yang meraih pahala Allah Subhanahu Wata'ala. Dan tak henti-hentinya kami mengajak setiap insan untuk ikut berpartisipasi bersinergi (gerak bareng) dalam kegiatan ini. Karena SINERGI adalah kekuatan.