Yayasan Amaliah Astra (YAA) pada hari ini (18/10) mengenalkan brand baru untuk Divisi Layanan Amal dan Pengembangan Usaha dari sebelumnya Lazis Amaliah Astra menjadi Amanah Astra.

Peluncuran brand baru Amanah Astra ini bertujuan untuk menyegarkan kembali tampilan dan semangat dari Divisi Layanan Amal dan Pengembangan Usaha.

YAA memiliki tiga divisi, yakni Sosial dan Religi, Layanan Amal, dan Pengembangan Usaha. Logo dan brand baru Amanah Astra menaungi dua divisi, yakni Layanan Amal dan Pengembangan Usaha.

Dilaksanakan secara virtual, brand baru Amanah Astra dikenalkan kepada masyarakat luas oleh jajaran pembina, pengawas dan pengurus YAA. Melalui peluncuran logo dan brand baru ini, YAA ingin menyegarkan tampilan dan semangat Layanan Amal dan Pengembangan Usaha dari YAA, yang semoga dapat meningkatkan produktivitas dan semangat berbagi kebaikan untuk manfaat bersama.

Amanah Astra bermakna “Gelombang Kebaikan” yang terus membesar. Hal ini sejalan dengan cita-cita YAA, yaitu memberi manfaat besar kepada masyarakat dan yang membutuhkan, melalui Layanan Amal dan Pengembangan Usaha Amanah Astra di bidang umroh, aqiqah serta layanan perbaikan dan perawatan (service) AC.

Warna biru kehijauan pada logo Amanah Astra melambangkan langit tak terbatas dan semangat Amanah Astra untuk menjadi rahmatan lil’alamin.