Weekly Meeting DKM AL Kautsar : Progress Persiapan Meeting DKM & Persiapan Santunan Anak Yatim, Baksos

ALKAUTSAR TACI • 20 Maret 2024

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Puji Syukur kehadirat Alloh Subhanahu Wa’Ta Ala yang telah memberikan nikmat yang begitu besar serta Kesehatan sehingga kita masih mampu melakukan berbagai aktifitas salah satunya menjalankan kegiatan DKM yang Insya Alloh mendatangkan keberkahan untuk kita semua Aamiin Yaa Robbal’Alamiin. Shalawat & salam tak lupa teriring kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam kepada keluarga, sahabat dan kita selaku umatnya yang insya Alloh istiqomah menjalankan sunah-sunahnya hingga akhir zaman.

Sepertinya kita perlu menjalankan rutinitas sebelumnya yaitu menjalankan Weekly Meeting DKM, yang Insya Alloh banyak kebaikan yang kita dapat didalamnya, maka dengan ini kami mengundang bapak/ibu untuk meeting internal pada :

Hari, Tanggal                   : Rabu, 20 Maret 2023

Waktu                               : 16.00 s/d Selesai

Tempat                             : MR 2

Agenda                             : Meeting DKM & Persiapan Santunan Anak Yatim, Baksos

Dimohon untuk kehadiran bapak/ibu, harapannya ada perwakilan dari tiap bidang guna efektifitas jalannya diskusi pada meeting internal ini. Mohon dikondisikan bagi para Kabid atas perwakilannya karena yang tercantum dalam email ini hanya perwakilan Kabid.

Terima kasih atas kesediaan dari Bapak-Ibu semua dalam agenda hari ini, kita berharap dengan ikut sertanya kita dalam memakmurkan Masjid Al-Kautsar menjadi sebab turunnya keberkahan dan keridhoan Alloh Subhanahu Wa’Ta Ala untuk kita, tempat kerja kita, & seluruh jamaah Al-Kautsar. Aaamiin Yaa Robbal’Alamiin

Notes : Mohon diforward kepada teman-teman pengurus yang belum tercantum dalam undangan meeting ini ya.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

 

Best Regards,

Lukman Nur Sidik