[TARHIB RAMADHAN 1445H]
DKM BAABUT TAUBAH 
PT. DENSO INDONESIA BEKASI PLANT
oleh : Bayu

Bekasi – Marhaban Yaa Ramadhan…

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, DKM Baabut Taubah PT.Denso Indonesia  menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan dengan mengangkat tema "Merancang Sukses Ramadhan Bersama Keluarga”  Kamis (29/2).

Acara yang berlangsung di Masjid Baabut Taubah ini turut dihadiri oleh Manajemen Denso, Ketua Serikat Pekerja dan jajarannya serta para karyawan/karyawati di lingkungan PT.Denso Indonesia. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga disiarkan melalui live streaming di channel @baabuttaubah_densobekasi, sehingga dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat umum.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an, yakni Surat Al-Baqarah ayat 183 – 185 yang berisi perintah kepada segenap umat Islam untuk mengerjakan shaum pada Bulan Ramadhan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DKM Baabut Taubah, Managemen Denso, Ketua Serikat Pekerja dan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Bendri Jaisyurrahman.

“Dengan adanya kegiatan hari ini, menjadi kesempatan yang baik bagi kita bersama untuk mengingatkan akan pentingnya Bulan Suci Ramadhan. Ini menjadi momen bagi kita untuk lebih mempersiapkan diri agar dapat meningkatkan kualitas ibadah kita, dan manjadi yang lebih baik dari Ramadhan sebelumnya”, utas dari bapak joko selaku perwakilan dari manajemen denso.

Di samping itu, beliau juga mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk bisa mensupport seluruh kegiatan dkm selama bulan suci Ramadhan ini, agar bejalan dengan baik dan lancar.

Dalam tausiyahnya, salah satu pesan yang disampaikan oleh Ustadz Bendri adalah agar Ramadhan ini bisa optimal dalam beribadah, tidak hanya untuk diri sendiri namun bersama keluarga tercinta,,

“Sudahkah kita berumah tangga seperti Nabi, karena dengan mengikuti perintah Allah dan RasulNya, maka segala aktifitas ibadah kita akan terjaga yang tentunya akan membawa keberkahan terutama di bulan yang penuh kemuliaan ini”, jelasnya.

Melalui kegiatan Tarhib Ramadhan ini, diharapkan dapat menjadi pengantar bagi seluruh karyawan dan segenap managemen PT. Denso Indonesia untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan semangat untuk menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan tetap menjalankan pekerjaan dan tugasnya dalam lingkungan kerjanya masing-masing dengan tetap fokus dan semangat .