Labbaik Allaahumma Labbaik

Aris Setiawan • 5 Maret 2024

Masjid AlBarokah, 05/03/2024

Alhamdulillah, tinggal beberapa hari lagi Ramadhan tiba, saatnya menyiapkan amunisi untuk menyambut dan mengisinya dengan amalan terbaik kita. Tahu nggak, tahun ini ada program baru loh di DKM Pama Sangatta, namanya Tabungan Umroh Al Barokah.

u

Program ini bekerja sama dengan Amaliyah Astra. DKM memfasilitasi dalam menabung, dan serunya lagi bisa potong gaji loh via payroll. Kebayang kan serunya jika bersama sama kita berangkat ke tanah suci. Skema tabungan yang ditawarkan pun bervariasi, bisa dipilih sesuai dengan kondisi finansial para jamaah, bismillah diniatkan dulu, ikhtiarkan menabung tiap bulan, mudah mudahan Allah mudahkan, aamiin.

Program ini khusus diberikan kepada jamaah dan karyawan Pama Site KPC Sangatta, namun jika antusias nya bagus, tidak menutup kemungkinan site lain bisa turut serta. Cara ikut program ini juga sangat mudah, cukup menghubungi CP yang tertulis, kemudian mengisi beberapa form administrasi. Semua dana tabungan disimpan oleh bendara DKM di Rekening DKM Pama Sangatta. Insyaa Allah aman dan amanah.

Ayo,kita wujudkan impian ibadah ke tanah suci dan tentukan waktunya sekarang...!! (Ast)