Buka Puasa Bersama Manajemen dengan PUK SP LEM SPSI

Berita Buka Puasa kali ini datang dari Manajemen dimana Manajemen bersama PUK SP LEM SPSI PT Akebono Brake Astra Indonesia melaksanakan buka puasa bersama pada Jumat, 31 Maret 2023 di RM Seafood 212 Wiro Sableng Garden dan dihadiri oleh 25 orang dari Jajaran Direksi, Komite Industrial Relations, PUK SP LEM SPSI Periode 2020-2023 dan Periode 2023-2026.. Ternyata tidak hanya buka puasa bersama semata, namun ada acara penting dari kedua belah pihak, yaitu acara Pisah dan Sambut.

Dari PUK terdapat perubahan pengurusan dimana hasil Musyawarah Unik Kerja (Musnik) PUK ditetapkan bahwa Ketua PUK SP LEM SPSI Periode 2023 – 2026 adalah Bp. Puji Aripyanto, yang secara otomatis menggantikan Ketua PUK periode sebelumnya yang dijabat oleh Bp. Andi Nuryahya. Sehingga pada momen tersebut, pada sambutannya, Bp. Andi Nuryahya menyampaikan selamat Berpisah dan Menyambut kepengurusan baru PUK. Sedangkan dari sisi Manajemen, Bp. Antonius Rainier selaku Wakil Presiden Direktur digantikan oleh Bp. Daniel Suryananta. Sedangkan posisi Bp. Daniel Suryananta selaku Direktur pada periode sebelumnya digantikan oleh Bp. Indra Putra Abdussalam. Pergantian tersebut disampaikan dalam sambutan yang disampaikan oleh Bp. Cosmas D. Singgih – Presiden Direktur PT Akebono Brake Astra Indonesia. Di momen Ramadhan ini, kedua belah pihak berharap, hubungan industrial yang terjalin baik hingga saat ini, tetap terus terjalin baik, untuk Perusahaan yang lebih maju, harmonus dan lebih baik kedepannya.

ss

Waktu menunjukkan pukul 18.00 WIB dan saatnya berbuka puasa dengan menyantap hidangan seafood yang tentunya tidak diragukan lagi, enak dan maknyus.

Tupon Setiawan – DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia