Safari Ramadan

Masjid Sabilul Jannah kembali melaksanakn program Safari Ramadan di mushola sekitar perumahan perkebunan kelapa sawit PT SAM. 

Safari Ramadan merupakan program kunjungan sekaligus sholat tarawih bersama keliling yang di ikuti oleh manageman PT SAM.

Program safari ramadan yang pertama  telah dilaksakan di mushola Afdeling Echo PT SAM pada 4 April 2023 lalu. Kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun harus menempuh jalan yang cukup jauh serta berbatu. Kegiatan safari ini juga sebagai wadah silaturahmi antara manageman dengan warga/ karyawan yang berada di afdeling sekitar perkebunan kelapa sawit PT SAM. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh warga untuk dapat menyampaikan aspirasi kepada manageman terkait perumahan dan kegiatan yang memang membutuhkan support manageman. Antusias warga dalam kegiatan ini sangat baik.

Tepat pukul 22.00 WITA kegiatan Safari Ramadan selesai. seluruh peserta pulang dan kembali ke rumah masing-masing

Bapak M.Noor.selaku mandor di afdeling echo sekaligus perwakilan warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari ramadan, harapan semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tahun-tahun selanjutnya dan selullruh aspirasi yang telah sampai kepada manageman dapat segera di respon guna mendukung terlaksananya program di pagiyuban Echo.

Safari ramadan