Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, tak ada ucapan yang pantas diucapkan untuk mengawali artikel ini selain ucapan syukur kita karena kita selalu diberikan kemudahan dalam beribadah utamanya di Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kali ini kami akan meliput agenda teman-teman jamaah Al-Kautsar di hari ke 12 Ramadhan yakni persiapan lomba CCIA Dari team Akhwat. 

 

*Foto team CCIA Akhwat beraksi

 

Cerdas Cermat Islam Astra (CCIA) adalah lomba cerdas cermat dengan materi keislaman & pengetahuan tentang Astra. tentu bukan hal baru untuk insan astra karena selain lombanya memang sangat menarik lomba ini juga dapat mengasah kemampuan muslim/muslimah astra dalam hal pengetahuan islam sebagai seorang muslim/muslimah dan pengetahuan Astra sebagai seorang karyawan Grup Astra. dalam CCIA tahun ini ada yang berbeda yaitu adanya perlombaan online dan offline dan TACI tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi disana, salah satu yang akan berpartisipasi merupakan team akhwat . latihan bersama, membuat simulasi quizizi yang diisi bersama-sama, tanya-jawab satu sama lain dan tentu menghapal secara personal, merupakan bentuk-bentuk dari persiapan team akhwat dalam mengikuti CCIA. 

"menang atau kalah sudah menjadi hal yang biasa, berpartisipasi dengan ceria hal yang utama. kalau jadi juara ya tentu pasti bahagia" ujar salah seorang peserta team Akhwat TACI. 

semoga apa yang telah dipersiapkan team akhwat bisa membuahkan hasil yaitu memenagkan CCIA di tahun 2023 ini. aamiin 

Semoga sedikit tulisan artikel pada kesempatan kali ini bisa memberikan motivasi untuk terus meningkatkan ibadah kita di bulan suci Ramadhan.

Apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan, kami selaku penulis memohon maaf karena sejatinya kebenaran hanya datang dari Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala dan semoga kita mendapat bimbingan-Nya untuk selalu berada di jalan kebenaran Aamiin Yaa Robbal’Alamiin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.