Bekasi, 04 April 2023 / 13 Ramadhan 1444 H

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, tak ada ucapan yang pantas diucapkan untuk mengawali artikel ini selain ucapan syukur kita karena kita selalu diberikan kemudahan dalam beribadah utamanya di Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kali ini kami akan meliput agenda teman-teman jamaah Al-Kautsar di hari ke 13 Ramadhan yaitu persiapan agenda baksos di desa cikedokan, pada kesempatan ini, ketua DKM Al Kautsar Bapak Iwan Sofwan, memimpin langsung jalannya rapat bersama dengan kepala desa Cikedokan beserta jajarannya.

copyright : bayusukmo

Pada kesempatan kali ini, tim DKM Al Kautsar membahas teknis acara baksos yang akan diselenggrakan di desa Cikedokan. selain itu, Kami juga saling bertukar informasi dengan kepala desa Cikedokan dan tak lupa juga meminta saran dan pandangan langsung dari seluruh jajaran perangkat desa, agar kegiatan baksos dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Tak lupa juga, pada kesempatan ini, dengan dibantu oleh kepala desa dan jajarannya, kami memastikan penerima baksos adalah warga cikedokan yang benar-benar membutuhkan, sehingga seluruh bantuan yang sudah dipersiapkan akan tersalurkan sesuai dengan syariat islam.

Akhir kata, semoga sedikit tulisan artikel kali ini bisa memberikan motivasi untuk terus meningkatkan ibadah kita di bulan suci Ramadhan.

Apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan, kami selaku penulis memohon maaf karena sejatinya kebenaran hanya datang dari Allah Subhanahu Wa Ta’Ala dan semoga kita mendapat bimbingan-Nya untuk selalu berada di jalan kebenaran Aamiin Yaa Robbal’Alamiin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh