Bekasi, 02 April 2023 / 11 Ramadhan 1444 H

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, tak ada ucapan yang pantas diucapkan untuk mengawali artikel ini selain ucapan syukur kita karena kita selalu diberikan kemudahan dalam beribadah utamanya di Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kali ini kami akan meliput agenda teman-teman jamaah Al-Kautsar di hari ke 11 Ramadhan yakni persiapan Shalat Tarawih malam ke 12, dimana pada pelaksanaannya yang menjadi imam shalat adalah dari Jamaah Al-Kautsar sendiri loh teman-teman. Luar biasa kan !

1
M. Rizki Hakim dari Logistic PT. TACI sekaligus Pengurus DKM Sie Dakwah

 

Beliau juga aktif dalam mengumandangkan adzan saat kegiatan Shalat Jum,at, tak heran saat menjadi imam terawih pun lantunan surat-surat begitu enak didengar dan menjadikan shalat terawih tak terasa.

1

Dalam pelaksanaan shalat tarawih kami memberikan batas shalat dengan memberikan informasi tulisan "Sholat Tarawih" agar jamaah yang ingin shalat isya tidak bercampur dengan yang menjalankan shalat terawih.

Semoga sedikit tulisan artikel pada kesempatan kali ini bisa memberikan motivasi untuk terus meningkatkan ibadah kita di bulan suci Ramadhan.

Apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan, kami selaku penulis memohon maaf karena sejatinya kebenaran hanya datang dari Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala dan semoga kita mendapat bimbingan-Nya untuk selalu berada di jalan kebenaran Aamiin Yaa Robbal’Alamiin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.