AGI Coin, Apresiasi atas Partisipasi

Ketika kita hendak mendidik dan mengajarkan anak untuk berprestasi baik prestasi dunia maupun prestasi akhirat, ada, bahkan banyak dari kita yang melekatkan iming-iming berupa hadiah atau apresiasi yang bertujuan untuk menambah semangat dalam mewujudkan keinginan, harapan maupun cita-citanya. Hal ini merupakan salah satu cara baik untuk membiasakan diri, dan tentunya tidak ada keterkaitan dengan keikhlasan seseorang melakukan sesuatu, karena penilaian ikhlas adalah hak prerogatif Allah SWT.

Senada dengan itu, AGI Coin menjadi terobosan ide cemerlang untuk memberikan apresiasi atas partisipasi insan Astra dalam melakukan dan menyebarkan kebaikan terhadap sesama, menginspirasi dan sekaligus menjadi bahan percontohan (benchmark) dari pribadi tertentu, kebaikan tertentu atau keberhasilan sebuah lembaga dalam melakukan syiar agama, dalam hal ini Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Kita bisa melihat ide atau konsep senada di platform, aplikasi atau sistem pemasaran suatu produk tertentu dan tunggu sebentar, yang pasti bukan perbandingan yang sepadan (apple to apple) yah, karena AGI Coin, mengajak suatu kebaikan tidak hanya kebaikan dunia tapi juga akhirat, yang ujungnya adalah ibadah dan jika kita ikhlas, maka apalagi yang kita harapkan, selain pahala dan kebaikan dari Allah SWT.

Mumpung, masih punya waktu seminggu lagi menjelang Halal bihalal Astra yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Syawal 2022 bertepatan dengan 28 Mei 2022, yuk berburu AGI Coin. Termudah, yaitu dengan mengikuti Acara Halal bihalal tersebut dan mendaftar undian doorprize umrah untuk 2 insan Astra yang beruntung. AGI Coin yang sudah didapat, langsung saja tukarkan dengan suvenir-suvenir menarik di Toko Suvenir Amaliah. Alhamdulillah, penulis sudah membelanjakan hampir seluruh AGICoin dengan beberapa suvenir.

Suvenir
Alhamdulillah, Ayo Bisa, Hingga Pekan Depan

PENTING. Pastikan Anda sudah memiliki akun yah, untuk daftar akun, masuk ke amaliah.id, masukkan email, password dan cek email lanjutkan verifikasi email dan selamat Anda sudah punya akun, selanjutnya mulailah eksplorasi websitenya, dan pastinya selain menyenangkan juga akan menguntungkan.

Tidak Percaya, Coba Saja dan Buktikan

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia