DKM Baitussalam Peduli Anak Almarhum Karyawan

Sosok Ayah akan menjadi panutan, teladan dan cermin bagi anak-anaknya, sedangkan bagi anak perempuan, sosok Ayah, bisa jadi akan menjadi cinta pertama-nya, yang hal itu akan sulit terbantahkan. Selepas pulang bekerja, meskipun lelah, sosok Ayah akan menyempatkan waktunya, untuk bertukar cerita atau hanya sekedar mendengarkan hal-hal yang dilalui anak-anak-nya, sepanjang hari, baik di sekolah, di tempat bermain maupun di rumah.

Namun, keadaan seketika berubah, saat sang Ayah, pergi meninggalkan anak-anaknya, menghadap Allah SWT yang sejatinya memang kepada Allah SWT lah, jiwa-jiwa ini akan kembali. Ketabahan sang istri dan anak-anak, akan menjadi saksi bahwa Ayah-nya, telah menyelesaikan tanggung jawab-nya dengan sebaik-baiknya di dunia ini, tanggung jawab kepada siapapun, kepada keluarga-nya, orang tua-nya maupun Perusahaan, dimana dia bekerja.

Santunan Anak Yatim
Semoga kita bisa berdekatan dengan Nabi Muhammad SAW

DKM Baitussalam, dimana masjidnya telah menjadi saksi bekas rukuk dan sujud para Almarhum, hadir untuk berbagi, meskipun tidak bisa secara penuh menggantikan sesosok Ayah dengan segenap tanggung jawabnya. Setiap bulan Ramadhan tentunya menjadi momentum yang sangat baik untuk berbagi. Pada Ramadhan 1443 H, DKM Baitussalam menyalurkan santunan kepada 30 anak yatim dari 13 Almarhum Karyawan Jamaah Baitussalam, yang telah mengenyam pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) hingga jenjang Perguruan Tinggi. Adapun dana santunan yang disalurkan sebesar Rp16.000.000,- (enam belas juta) yang mana dana berasal dari infak para Jamaah Masjid Baitussalam yang dikumpulkan baik melalui kotak infak maupun program tebar amplop.

santunan
Daftar Karyawan Almarhum

Pengurus DKM Baitussalam mengucapkan Jazakumullahu Khoiran Katsiran, atas kebaikan para Jamaah, semoga Allah SWT membalas dan melipatgandakan kebaikan, dengan sebaik-baik balasan, pahala dan kebaikan. Kepada para penerima santunan, terus semangat belajar, doakan  Ayahanda dengan sebaik-baik doa, karena amal yang tidak pernah putus bagi sang Ayah, yaitu doa yang dipanjatkan oleh anak yang sholeh. Wallahu’alam

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam - PT Akebono Brake Astra Indonesia