Weekly Big Match 23 April 2022  baru saja terlaksana dan panitia sudah menutup link zoom, namun deg-degan nya masih tetap terasa. Hari ini ada yang baru dari pelaksanaan Weekly Big Match. Ketika di Weekly sebelumya hanya diberi 10 soal , untuk hari ini ada 30 soal yang harus diselesaikan dalam waktu kurang lebih 7 menit. Hal ini lah yang membuat semakin seru dan menantang pelaksanaan kegiatan hari ini. 

Tergabung dalam tim "Sabilul Jannah" yang beranggotakan 4 orang akhwat, membuat tim kami heboh saat mengerjakan soal. Video pada zoom kami offkan agar tidak nampak kehebohan kami saat mengerjakan soal. Tantangan 30 soal dengan waktu terbatas membuat keseruan dalam kegiatan Weekly hari ini.Beberapa soal wawasan tentang Astra juga membuat ketegangan lebih. 

Sinyal yang tidak begitu kuat bahkan jadi tantangan juga, karena saat mengirim jawaban masih harus loading untuk menuju soal berikutnya, maklum saja posisi kami berada di tengah perkebunan sawit. Tapi kami tetap senang dengan kegiatan weekly ini. Masih selalu berdoa semoga ada kesempatan menjadi salah satu pemenang doorprize CCIA. Aamiin

 

sudah heboh sendiri saat acara sampai tidak take foto, lain waktu kita lampirkan foto kehebohan kami ya....

Perusahaan Grup Astra
Astra Agro Lestari
Wilayah Grup Astra
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)