Keseruan Pembekalan Pesantren Ramadhan Astra

Lukman Nur Sidik • 20 Maret 2022

Bekasi, 17 Sya'ban 1443H / 20 Maret 2022

 

Bismillahirrahmannirrahiim

Pagi ini ada agenda seru dari teman-teman panitia AGI XII untuk menyampaikan Pembekalan terkait dengan agenda pesantren anak yang akan di gelar di Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah pembekalan yang dilakukan teman-teman panitia berjalan dengan lancar & sangat seru sekali loh teman-teman.

pesantren anak

pesantren anak

Terima kasih juga untuk Ibu Ria dari SHE PT. TD Automotive Compressor Indonesia yang menjadi salah satu pelopor berjalannya agenda yang baik ini, kita dari TACI ikut bangga nih ada salah satu bagian dari TACI yang ikut menjadi panitia dalam acara yang luar biasa ini.

Seperti nya ditahun ini teman-teman TACI belum banyak yang ikut serta di Acara Ramadhan Anak ini deh ya, mungkin informasi ini tidak tersebar dengan maksimal ke teman-teman semua, namun harapan kami tahun berikutnya kita akan lebih ramai meramaikan Ramadhan Anak ini, dan juga kami berharap semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa berkumpul kembali bersama secara offline dalam memeriahkan seluruh aktifitas Astra Gema Islami di tahun-tahun berikutnya. Aamiin Yaa Robbal'Alamiin

 

 

 

 

Perusahaan Grup Astra
TD Automotive Compressor Indonesia