Tim awal AGI baru saja merumuskan bagaimana AGI-XII akan dilaksanakan. Tahun ini berbeda dari dua perjalanan AGI di masa pandemi yang dikembangkan dari tim muka lama. Planning Cycle AGI yang baru saja diselenggarakan dihadiri sekitar 25 peserta, dengan komposisi 15 muka baru, sisanya adalah tim lama dan tim Masjid Astra dan Amanah Astra. Termasuk di dalam tim lama adalah 4 personel penjaga CCIA. Sehingga sisa tim muka lama AGI hanya 4 orang.

Apa yang diharapkan dari darah baru perumus AGI tahun ini? Selama setengah hari diskusi dilakukan untuk mencoba menghadirkan sesuatu yang baru di AGI tahun ini. Sehingga, berikut ini rumusan seru AGI yang baru di tahun 2022 ini.

  • Metaverse Amaliah
  • Lomba, workshop dan beragam tantangan baru yang seru

Bagian metaverse jangan ditanyakan terlebih dahulu, masih disimpan sebelum nanti diluncurkan resmi, mohon tunggu tanggal mainnya.

Sedangkan berbagai lomba dan kegiatan baru yang dihadirkan oleh para pembaharu di AGI 2022 ini dapat disimak dan diikuti diskusinya dengan gabung Trello AGI-XII 2022, klik link berikut: https://trello.com/invite/b/40HY9TD6/b27e878b1e4f92194d232cde84d41ec3/a…