Karawang – Terlihat beberapa karyawan sedang menyantap menu buka puasa yang disediakan oleh DKM Safinatunnajah, pada Jumat (7/5/21) sore hari.

Hari terakhir produksi day shift sebelum libur lebaran ini tentu akan menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi para jamaah. Akan ada rasa rindu ketika suasana ramadhan di TAM Karawang akan segera berakhir.

Mulai dari kurma yang sudah dibungkus rapi oleh para anggota DKM, gorengan hingga lontong cukup membuat perut ini terisi. Tidak lupa satu teko berukuran sedang berisi teh manis hangat berhasil menghilangkan dahaga selepas berpuasa.

Aris Triyanto selaku salah satu jamaah dari DKM Safinatunnajah ini mengungkapkan bahwa ini adalah agenda rutin yang disiapkan oleh DKM. Semua dana yang terkumpul dari saldo kas DKM sebagian untuk keperluan agenda buka bersama.

“Alhamdulillah masih disiapkan setiap hari oleh DKM, hari ini terkahir shift pagi produksi mas dan kebetulan yang overtime cuman 2 line jadi ini orangnya lagi sedikit biasanya si penuh,” ujar karyawan yang bekerja pada bagian follow up unit.

Tidak hanya itu, selepas berbuka bersama salah satu anggota pasti akan memimpin sebagai imam sholat maghrib. Mudah-mudah ramadhan tahun ini menjadi pelajaran untuk kita semua. -SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang