AGENDA PEKANAN DKM BAABUT TAUBAH

Bekasi, 29 April 2024

Oleh : Bayu

 

Bismillah,,

Assalamu'alikum wrwb,,

 

    Alhamdulillah minggu ini kita sudah mulai effective dalam bekerja setelah hampir 2 minggu libur lebaran kemarin. Selama sebulan lamanya kita telah mendapatkan tarbiyah dan pengalaman yang luar biasa dalam bulan suci Ramdhan yang lalu, di bulan suci ramadhan kita menjalankan ibadah puasa dan giat melakukan ibadah-ibadah sunnah lainnya, seperti tadarus qur’an, sholat sunnah, zikir, I’tikaf dan sodaqoh. Maka di bulan syawal ini, ghirah (semangat) untuk melakukan amal ibadah tersebut hendaknya dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

    DKM Baabut Taubah PT. Denso Indonesia langsung membuat agenda seminggu kedepan. Dimotori oleh Ketua DKM bapak Guntur Widodo, seusai Halal bi Halal beliau memberikan arahan kepada ketua Dept. agar segera merefresh kembali kegiatan-kegiata regular dan event besar terdekat.

     Alhamdulillah, dalam syuro kecil yang dilaksanakan, kami dapat merangkum beberapa kegiatan yang InsyaAllah akan dilakuakan selama seminggu kedepan (29 april – 4 Mei),

yaitu :

Agenda Pekanan

 

Beberapa agenda regular yang ada sevara persiapan tidak begitu sulit, karena pembicara dan tempat sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Namun untuk eventbesar yang akan dilaksanakn, kita memerlukan waktu dan semangat yang lebih. seperti halnya persiapan kunjungan dan baksos ke pesantren pada tanggal 01 Mei dan Halal bi Halal AGI-14 pada tanggal 04 Mei nanti.

Alhamdulillah, dengan kekompakan team, semua persiapan dapat terlaksana dengan baik, meskipun masih ada yang on going.

Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan dan keberkahan dalam segala aktifitas yang dilakukan,

 

Team Media DKM Baabut Taubah