Antusiasme Halal bi Halal PT Akebono Brake Astra Indonesia

Senin, 22 April 2024. PT Akebono Brake Astra Indonesia menyelenggarakan acara Halal Bi Halal dalam Chorei Bersama di hari Senin yang cerah dan dihadiri oleh hampir 500 karyawan dari operator hingga jajaran Direksi PT Akebono Brake Astra Indonesia. Acara yang dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB ini diawali dengan pengumuman pemenang audit 5S di lingkungan kerja dan pengumuman suggestion system yaitu aktivitas improvement di lingkungan kerja.

Setelah pengumuman dilakukan, MC mengundang Bp. Puji Aripyanto selaku Ketua PUK SP LEM SPSI PT Akebono Brake Astra Indonesia untuk menyampaikan sambutan yang pada intinya memaknai momentum Idul Fitri sebagai momentum untuk saling memaafkan dan sekaligus momentum menjaga kebersamaan sebagai keluarga besar PT Akebono Brake Astra Indonesia.

gg
Sambutan oleh Bp. Cosmas D. Singgih - Presiden Direktur PT Akebono Brake Astra Indonesia

Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan Bp. Cosmas D. Singgih, Presiden Direktur PT Akebono Brake Astra Indonesia yang secara singkat menyampaikan baik atas nama pribadi sekaligus manajemen, Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan dilanjutkan dengan kalimat Mohon Maaf Lahir Batin. Selain itu, di sambutannya, beliau juga memberikan semangat kepada seluruh karyawan untuk terus berbenah diri menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan, sehingga bisnis Perusahaan dapat terjaga dengan baik dan diharapkan melebihi target yang telah ditentukan.

ww
Suasana halal bi Halal di Lapangan Perusahaan

Setelah sambutan selesai, ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Bp. Maryono, Pengurus DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia dan acara pun diakhiri dengan halal bi halal yang teknis pelaksanaannya dipandu oleh tim Security. Diawali dengan menyalami jajaran Direksi, Division Head dan Department Head hingga mengular diikuti oleh seluruh karyawan. Persis sama seperti 5 tahun lalu, sebelum COVID-19 merajalela. Alhamdulillah, sebuah nikmat silaturahmi bisa bersalaman dalam situasi yang lebih baik. Semoga Allah menggugurkan dosa-dosa orang yang berjabat tangan dan Allah terima segala amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan. Taqobballalohu minna wa minkum.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Lebaran