Bekasi, 17 Mei 2024

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah ditahun ini limpahan keberkahan datang bertubi-tubi kepada teman-teman di TACI, teman-teman mungkin serang mendengar kutipan "Apabila kita bersyukur atas nikmat-Nya, maka Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala akan menambahkan tersebut", hal ini pun terjadi kepada teman-teman TACI.

Pada pelaksanaan AGI-14 yang diawali oleh perlombaan Kambing Cup, keluarga besar TACI berhasil merebut kembali piala Kambing Cup (Futsal), bukan hanya itu, kami pun berhasil merebut juara untuk Lomba Tenis Meja, Tepak Bulu & Lomba E-Sport MLBB.

Mas Aji Mantoro selaku Ketua Pelaksana AGI-14, selalu memberikan wejangan kepada tim agar tidak tinggi hati atas pencapaian tersebut, apalagi sudah mengklaim bahwa kita pasti menjadi Juara Umum tahun ini kembali dengan perolehan 4 emas ditangan kala itu.

Mengapa demikian? Karena seperti yang teman-teman ketahui, bahwa lomba AGI tahun ini kita kedatangan lomba baru yaitu Jelajah Amaliah, yang mana banyak sekali sumbangsih perolehan emas didalamnya.

Oke singkat cerita, dengan segala konsistensi latihan, semangat & kebersamaan yang terus hadir di jiwa-jiwa pejuang AGI TACI. Syukur Alhamdulillah kami berhasil menambahkan 2 perolehan emas, dan perolehan silver, perunggu, dan sampailah pada pengumuman bahwa TACI menjadi Juara Umum. Kami berhasil mencatat sejarah dunia per-AGI-an, dimana Juara Umum & Piala Bergilir Kambing Cup masih dapat bertahan 2 periode.

Hal ini mendapatkan respon positif dari management, mereka sangat bangga dan haru melihat pencapaian teman-teman atas kerja keras selama ini. Sehingga management mengadakan Tasyakuran untuk memberikan sedikit apresiasi kepada para pejuang TACI.

Acara tersebut digelar pada hari ini pukul 17.00 WIB, dikarenakan hanya waktu sore lah menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan teman-teman shift pagi & malam. Acara ini kami gelar di Kantin karena jumlah peserta yang cukup banyak. 

Yuk kita tengok dokumentasi selama acara ini berlangsung.

Acara ini dipandu oleh MC kondang kita, yaitu mba Dwi Jayanti atau sering kita kenal dengan nama artisnya "Mba DJ". Sambutan dari Ketua Pelaksana AGI yaitu Sdr Aji Mantoro menjadi sambutan pembuka pada acara sore hari ini.

Aji Mantoro

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dari teman-teman & tak lupa peran penting dari support management pun menjadi salah satu faktor terpenting dalam pencapaian ini, sekali lagi terima kasih" ucap Jimen, sebutan akrab teman-teman untuk beliau.

ketua dkm

Ibarat sayur tanpa garam, kurang tepat rasanya kalau acara ini tidak menghadirkan sambutan dari Ketua DKM kondang kita Syeikh Iwan Sofwan, beliau pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas peran seluruh pihak & sedikit bercerita atas keberhasilan tim dalam menjawab Challenge dari Bang Pitung yang dalam pertemuan sebelumnya sedikit meragukan TACI bisa kembali meraih gelar Juara Umum, Masya Alloh. Hampura ya bang pitung, kalau kata orang sunda mah.

Selanjutnya ini momen yang paling-paling-paling ditunggu, yaitu sambutan dari Management yang diwakilkan oleh Ibu Susanti Dewi Pitanadi selaku Vice President Director. Dengan sontak semua mata tertuju ke beliau, bagaimana tidak coba? Beliau yang kita sama-sama tahu memiliki keyakinan Non Muslim, sangat appreciate sekali memberikan sambutan dengan menggunakan busana muslim lengkap dengan kerudung yang menutupi rambut beliau.

vpd

Masya Alloh Tabarokallah, udah tau lah apa yang ada dihati teman-teman melihat momen ini hehe.

Bu Susanti pastinya bangga dan senang bisa melihat teman-teman meraih kembali Juara Umum tahun ini, "Semoga semangat ini bisa tetap dipertahankan & saya yakin semangat kompetisi ini akan berdampak baik di tempat kerja masing-masing. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak".

sp

Dan sambutan terakhir kami berikan kepada perwakilan Serikat Pekerja, yang diwakilkan oleh Ketua Sie Bidang Olahraga Bapak Sukardi.

"Semua pencapaian ini bukan hal yang bisa kita lihat dengan persiapan yang singkat, semua itu adalah perjalanan proses yang panjang dan perlu perjuangan" ucap beliau.

Dan terakhir kami memberikan waktu untuk Sdr Taufik Kurniawan yang berkesempatan mendapatkan Doorprize Umroh untuk memberikan sedikit kesan-pesan.

taufik

Kami semua turut berbahagia atas rejeki yang datang menghampiri sodara kita Taufik Kurniawan, semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala memberkahi ya mas.

Baik segitu dulu cerita bahagia yang bisa kami share ke teman-teman semua. Semoga semangat yang bisa kita rasakan di setiap langkah persiapan, pelaksanaan & pencapaian AGI-14 ini menjadi penambah semangat juga untuk insan Astra lainnnya. Masa iya tahun depan kita bawa pulang lagi pialanya, gak mau dong tentunya? Hehe 

skuad

Seru banget ya? Seru banget dong.

Sebagai penutup kita akan tampilan, pejuang-pejuang syantik dari Tim Akhwat TACI. Eng ing eng !!!!

ladies

 

Sekian dari kami, Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Sampai Jumpa di AGI-15