Salam Lebaran dari Divisi Admin, Sales and Purchasing

Selasa, 9 April 2024. Akhirnya, video salam lebaran pun release, dan salam lebaran kali ini datang dari Divisi Administration, Sales and Purchasing PT Akebono Brake Astra Indonesia. Sedikit bercerita bahwa pembuatan video ini sangat mendadak, bisa jadi tanpa persiapan sama sekali. Hal ini disebabkan karena kesibukan kerja yang memang akhirnya me-nomordua-kan pembuatan video salam lebaran.

k
Opening Scene di Video Salam Lebaran PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tiga puluh menit menjelang bel berbunyi pada Jumat, 5 April 2024 lalu, saya, Tupon Setiawan dan Muhammad Ishak Muslim, sepertinya sudah tidak ada harapan, akan sangat susah mengumpulkan tim untuk bisa membuat video yang terkonsep dan mempunyai alur cerita yang baik, di detik-detik menjelang libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Namun, kami berpikir bahwa akan sayang sekali jika tidak ada salam lebaran yang tersampaikan di hari kemenangan. Pada akhirnya dengan segala keterbatasan, saya cetak tulisan ucapan salam lebaran dan menyampaikan ke Kepala Divisi untuk bisa mengambil video salam lebaran, 10 menit saja sebelum pulang. Alhamdulillah ide saya di-iyakan dan langsung disampaikan ke WA Group dan hingga akhirnya 10 menit menjelang bel pulang, dilakukan pengambilan video oleh Muhammad Ishak Muslim sekaligus mengambil momen-momen penting untuk kemudian dijahit menjadi sebuah video salam lebaran.

Muhammad Ishak Muslim, mempunyai skill terpendam di bidang olah dan edit video, bahkan hanya dengan menggunakan aplikasi Cup Cut, namun, video yang dihasilkan bisa dikatakan sangat baik dan jujur saja, video yang dibuat mendapat acungan jempol oleh Kepala Divisi dengan menyampaikan dua kata yaitu "Sangat Kreatif".

[[
Salam Lebaran dari Divisi Admin, Sales and Purchasing

Adapun video dibuat dengan suasana kantor yang begitu hangat, saling bersalaman, menyapa di balik meja. saling bertoleransi antara satu dengan yang lain berlatar belakang lagu Idul Fitri dari Gita Gutawa dan ditutup dengan Narasi Ucapan Salam Lebaran.

" Kami, Administration, Sales and Purchasing Division PT Akebono Brake Astra Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Lebaran