Salam Lebaran dari DKM Baitussalam

Rabu, 17 April 2024. DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia merilis Salam Lebaran yang dibuat saat pelaksanaan acara Tafakur Alam pada Sabtu-Ahad, 2-3 Maret 2024 lalu di Villa Kaca, Puncak 2, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perilisan dilakukan melalui media Instagram masjid Baitussalam (@masjidbaitussalam_aaij), baik di Insta-story maupun di reel, dimana dalam satu hari peluncuran terdapat lebih dari 75 orang yang menyaksikan video Salam Lebaran ini.

ss
Suasana Slaam Lebaran di Puncak 2, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Salam Lebaran dibuat mengingat adanya momentum kumpul bersama yang diharapkan bisa mewakili atas nama DKM Baitussalam sekaligus memeriahkan Lomba Salam Lebaran yang dilaksanakan oleh Astra Gema Islami 2024. Salam yang diucapkan oleh sekitar 18 jamaah dipimpin oleh Sdr. RM. Iswadi dari Departemen Quality Control. Adapun narasi yang disampaikan yaitu sebagai berikut.

Assalamuálaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Kami, DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Lebaran